DI TEMUKAN SISWI HEBAT...

haloo blogger... pa kabar...
kali ini aku mau menceritakan....
downline aku yg hebat.... namanya... shintyana biasa di sapa shintya atau tya...

mau tau orgnya gimana???

yuukk maree....























ini foto kita berdua waktu training product knowledge... hehehehe cantikan kita.....




Oiya... saya lupa... saya bilang dia adalah downline saya yg hebat karna....
dalam satu minggu bergabung bersama oriflame... dan Dengan HANYA ORDER dia sudah hampir 3% (200 poin)

wiuh hebat berarti sekali dayung 2 3 pulau terlampaui.....
GOOD JOB SHINTYA....!!!

dan dalam usia 18 tahun dia sudah punya mimpi yg sangat kuat....
mimpinya pun ada lima yaitu:

1.Jd. Diamond Di Oriflame 2.Lulus Kuliah sbg bidan hebat 3.Ingin bs berkunjung ke Jepang 4.Ingin berangaktin Ortunya Haji dan yg ke 5. Impian Terbesarnya adalah : Ingin membantu saudara2nya yg kurang mampu.


wahh mimpi yg luhur kan.....

LAnjutkan mimpimu sintya.....

nah para blogger kalian juga bisa seperti shintya....
cuma modalRp39.900 plus fotokopy ktp bisa memenuhi semua impian kalian.....

MAU??? segera kirim indentitas kalian pus photokopi KTP kalian ke
luph_nakazaki@yahoo.co.id

0 komentar:



Posting Komentar