Mau kaya??? kenapa nunggu TUA....???

Assalamualaikum...
akhirnya saya menyempatkan waktu juga untuk posting blog saya hehehehe...
topik kita hari ini.... (see on the titlt) hahaha..

pernah kepikiran tidak suatu hari anda memiliki Rumah Idaman anda mungkin dengan kamar mandi lengkap dengan fasilitas SPA nya atau rumah yang memiliki tehknology tinggi seperti atapnya bisa terbuka di malam hari lalu anda dapat melihat jajaran bintang yg indah?? atau anda membayangkan punya mobil yang JEMPOLAN? maksudnya dengan fasilitas LCD TV, game X-box, kulkas mini,speaker yg high... wah pokonya mirip kaya di acara Mtv Pimp my ride deh....
uhh itu sih aku juga mau....


gimana ya cara dapetinnya???
mimpi kalii yee??
hah... dulu saya juga berpikiran begitu...
tapi... ada satu alasan yang membuat saya berubah fikiran...
mau tau apa??
ya, Bener banget... ORIFLAME..

kenapa oriflame mulu sih???
hehehe ini bukan maksud promosi lho...
karena saya telah di beri tahu oleh up line saya tercinta...
dulu ada consultan oriflame namanya noni...
asalnya dari Bali...
ketika dia masih duduk di bangku SMA
mbak noni ini pernah membayangkan dengan didik di tepi pantai...

kalau saja nanti saya jadi org yg kaya dan sukses.. saya mau.....
(doanya mbak noni saya tidak tau )
dan tidak membutuhkan waktu yg lama...
pada usia 23 tahun Mbak noni mendapatkan apa yg di inginkannya...
 

 ini fotonya waktu jalan gratis dari oriflame ke dubai..... wahh mau akuuuu

 jadi jutawan muda...WOW!! tentu saja dngan usaha yg keras...
 




Dan itu berawal dari bermimpi.. dan di iringi usaha yang keras...
jadi...
MAU kaya seperti mbak noni?? ga harus nunggu tua kan??

0 komentar:



Posting Komentar